Skip to content

Apakah Bekerja dari Rumah Mengganggu Punggung Anda?

Woman laid back working from home

Karena kita semua terbiasa dengan ‘normal’ baru kita, kita tahu banyak yang menganggap bekerja dari rumah itu sulit — terutama mereka yang tidak memiliki ruang kantor yang diperuntukkan dan ergonomis untuk menjalankan hari Anda.

Meskipun hal ini dengan sendirinya bisa menyebabkan rasa sakit, hal itu juga kemungkinan menyebabkan masalah yang sebenarnya di punggung, leher, dan mata Anda.

Sebagai mitra Anda dalam bidang kesehatan, kami ingin memberikan beberapa kiat bekerja dari rumah untuk membantu Anda berkembang di ruang kantor sementara Anda.

1. Apakah Anda harus membaca dokumen untuk pekerjaan Anda? Pastikan Anda tidak membacanya dari permukaan yang datar — karena itu berarti leher Anda menunduk. Jika Anda berurusan dengan dokumen atau menggunakan iPad untuk melihatnya, belilah tempat dokumen vertikal. Punya stand musik lama? Itu juga bisa digunakan.

2. Duduklah di kursi dengan kaki rata di lantai di depan Anda. Kami tahu, sangat menggoda untuk bekerja dari sofa nyaman Anda — tetapi punggung Anda tidak akan menyukainya setelah beberapa saat. Jika kaki Anda tidak mencapai lantai saat Anda duduk di kursi, ambil beberapa buku dan letakkan di bawah kaki Anda sebagai penyangga.

3. Meja berdiri mungkin populer, tapi gunakan dengan tidak berlebihan. Mengapa? Berdiri memberi lebih banyak tekanan pada sistem peredaran darah kita (serta kaki dan tungkai) daripada duduk. Pilihan terbaik adalah bergantian antara kursi dan meja berdiri setiap jam.

4. Singkirkan alas mouse dengan sandaran tangan yang licin. Memiliki apa pun di bawah pergelangan tangan Anda sebenarnya dapat menambah tekanan pada saraf median.

5. Pastikan layar atau monitor Anda dipasang tegak lurus dengan jendela. Ini akan membantu mengurangi silau dari cahaya dan meminimalkan ketegangan visual.

Berurusan dengan sakit punggung, leher tegang, atau sakit kepala yang sepertinya tidak bisa Anda hentikan? Kami siap membantu. Hubungi kami untuk membuat janji untuk terapi manipulasi tulang belakang

Add Your Comment (Get a Gravatar)

Your Name

*

Your email address will not be published. Required fields are marked *.